29 November 2009

Konsumsi aku selain ASI

Sejak aku terbebas dari rahim ibu ku, aku langsung diberikan ASI oleh ibu.
Katanya sih itu adalah ASI pertama yang keluar dan juga merupakan kekebalan tubuh yang sangat aku perlukan. Dari hari demi hari aku konsumsi ASI, walaupun aku juga diberi vitamin (APIALYS). Setiap hari aku konsumsi vitamin paling tidak 3 ml. Setelah aku memasuki bulan ke 2, mulai dikurangi vitamin nya yaitu 3 ml untuk 2 hari sekali dan juga aku minum formula 1 hari 120 ml susu formula.
Susu Formula yang aku konsumsi adalah S26 Gold. tapi kalau aku lagi ngambek, aku pasti bisa habis 180 ml susu formula. Anehnya setelah aku minum sebanyak itu, aku langsung tertidur pulas.
Sekarang ini aku konsumsi ASI + Formula. Formula yang aku pake sekarang adalah S26 Gold dan Morinaga. Tapi aku lebih mengutamakan ASI ibu aku.
Sementara itu dulu ya teman, next pasti aku terus kan lagi tulisanku ini.

Salam buat temen yang lainnya juga. CHESTA

0 komentar:

Posting Komentar